Kedutaan Besar Republik Uzbekistan Pakai MNC Play

Selasa, 14 April 2015 - 20:21 WIB
Kedutaan Besar Republik Uzbekistan Pakai MNC Play
Kedutaan Besar Republik Uzbekistan Pakai MNC Play
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar Republik Uzbekistan di Indonesia memilih menggunakan MNC Play sebagai penyedia layanan internet Dedicated Fiber to the Home (FTTH). Hal ini menjadi spesial karena Duta Besar Luar Biasa Republik Uzbekistan dan Berkuasa Penuh untuk Indonesia H.E Mr. Shavkat Jamolov, mengundang langsung secara khusus Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra, terkait hal ini.

Menjadi penyedia layanan internet (ISP) untuk kedutaan besar bukanlah sebuah hal yang mudah. Karena tingkat keamanan, stabilitas, serta kecepatan yang tinggi merupakan syarat utama dan yang terpenting dari layanan ISP tersebut.

Dengan dipilihnya MNC Play sebagai penyedia layanan internet di kedutaan besar Republik Uzbekistan membuktikan bahwa layanan internet MNC Play dapat memenuhi semua persyaratan tersebut. Terutama standar kualitas layanan tinggi yang diterima komunitas Internasional.

"Merupakan suatu motivasi tersendiri bagi MNC Play mendapatkan kepercayaan dari kedutaan besar Republik Uzbekistan dan komunitas Internasional lainnya. Hal ini membuktikan bahwa layanan internet dan Interactive TV (IPTV) MNC Play memiliki standar tinggi dalam hal kualitas, keamanan, stabilitas dan kecepatan internet bertaraf internasional" Ungkap Ade, pada Sindonews, Selasa (14/4/2015).

Ini diharapkan menjadi pembuktian nyata akan kepercayaan masyarakat terhadap layanan internet MNC Play sehingga masyarakat dapat menikmati layanan internet cepat dan IPTV berkualitas dengan fitur-fitur terkini dari MNC Play.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9067 seconds (0.1#10.140)