Ini Bocoran Terbaru LG G4

Senin, 13 April 2015 - 09:09 WIB
Ini Bocoran Terbaru LG G4
Ini Bocoran Terbaru LG G4
A A A
SEOUL - LG tampaknya tengah menyiapkan ponsel andalan perusahaan terbaru. Semua itu terungkap dalam sebuah bocoran foto-foto yang kemungkinan besar berjuluk LG G4.

Dikutip dari Phonearena, Senin (13/4/2015), beberapa foto ini menampilkan foto-foto yang tengah dilapisi kulit. Kabarnya ponsel baru itu akan dirilis 28 April mendatang.

Sebelum saat tersebut, bocoran foto-foto ini kemungkinan dapat mengurangi rasa penasaran para penggemar LG. Tidak hanya foto, dalam bocoran kali ini juga menyisipkan spesifikasi yang akan mengisi ponsel anyar itu.

Bocoran itu menyebutkan LG G4 akan dilengkapi dengan layar "Quantum" 5,5 inci. Tidak mengejutkan. Layar harus menampilkan resolusi 1.440 x 2.560 piksel.

Bocoran juga menyebutkan bahwa LG G4 akan membawa kamera belakang 13MP dengan aperture f/1.8. Mengingat bahwa LG telah mengonfirmasi bahwa kamera belakang akan menjadi kakap 16MP dengan f/1.8 aperture, jika bocoran itu yang benar, maka menghapus konfirmasi perusahaan sebelumnya.

LG G4 dikabarkan juga akan keluar dari kotak dengan Android 4.4.2 pra-instal bukan Android 5.0. Hal ini tampaknya akan sangat aneh untuk sebuah merek ponsel andalan baru.

Untuk mengisi beberapa kekosongan, tes GeekBench3 GPU baru-baru ini menegaskan bahwa hexa-core Snapdragon 808 CPU akan beroperasi. Kamera depan ponsel akan berkekuatan 8MP.

Salah satu gambar yang bocor menunjukkan, bahwa handset akan didukung baterai yang mampu dilepas 3000 mAh. LG G4 akan tersedia dalam warna hitam metalik, sutra putih, emas, anggur merah dan violet. Dan tentu saja, ada pilihan kulit.

Dari foto-foto dan spesifikasi yang beredar, tampaknya harus dipastikan benar-benar dari mana bocoran ini berasal. Tapi calon konsumen LG tidak perlu khawatir, karena 28 April sudah semakin dekat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7206 seconds (0.1#10.140)