Indosat Luncurkan Portal Pendidikan Arena Edukasi

Kamis, 09 April 2015 - 20:29 WIB
Indosat Luncurkan Portal Pendidikan Arena Edukasi
Indosat Luncurkan Portal Pendidikan Arena Edukasi
A A A
JAKARTA - Indosat menghadirkan mobile platform dan portal pendidikan bernama Arena Edukasi. Program dikembangkan khusus oleh Indosat bersama YelloChat, Educa Studio dan Bimbel Alumni ini menyediakan berbagai macam aplikasi dan konten pendidikan untuk segala usia.

Aplikasi dan konten pendidikan yang tersedia adalah YC Marbel PreSchool dan YC Belajar. Aplikasi pertama menyediakan sarana belajar sambil bermain untuk anak-anak usia pra sekolah. Sementara YC Belajar menyediakan aplikasi dan konten untuk siswa SMP dan SMA.

Melalui YC Marbel PreSchool, anak-anak usia pra sekolah dapat melatih dan mengasah 6 (enam) materi dasar kecerdasan anak, yaitu mengenal angka, huruf, buah, sayur, warna dan bentuk. Sementara konten YC Belajar membantu dan meningkatkan motivasi belajar siswa SMP dan SMA melalui modul-modul yang diberikan.

“Arena Edukasi memberikan kemudahan akses ke materi pendidikan berkualitas dengan harga terjangkau. Kami berharap layanan ini memberikan manfaat bagi para siswa dan generasi muda Indonesia untuk lebih berprestasi,“ ujar Division Head Content & Value Added Service (VAS) Indosat Hesti Diyahanita Priamsari dalam rilis Kamis, (9/4/2015).

Modul tersebut termasuk Tips & Trik Belajar, Latihan, Soal & Pembahasan, Tryout UN, Tryout SBMPTN serta Simulasi SBMPTN dimana pelajar dapat melakukan simulasi skor aman untuk memasuki perguruan tinggi dan universitas negeri terkemuka di Indonesia.

Harga untuk konten-konten tersebut Rp3.000 tidak termasuk PPN. Siswa dapat mengakses modul latihan dan berlatih soal sepuasnya selama 30 hari (tarif data berlaku). Sementara untuk tryout, berlaku tarif “inapps purchase” dengan menggunakan pulsa Indosat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0830 seconds (0.1#10.140)