Keunggulan WiFi Generasi Terbaru Zebra

Rabu, 08 April 2015 - 23:07 WIB
Keunggulan WiFi Generasi Terbaru Zebra
Keunggulan WiFi Generasi Terbaru Zebra
A A A
JAKARTA - Tiga produk WiFi generasi terbaru Zebra Technologies memiliki banyak keunggulan. WiFi yang telah mengusung teknologi 802.11ac ini mempunyai kecepatan dan kemampuan access point yang mumpuni.

"Kami tentu tidak ingin membandingkan dengan produk lain. Pastinya teknologi yang kami usung sangat baik. Kita pernah mencobanya pada seri Zebra sebelumnya dengan melakukan live streaming. Alat ini mampu bekerja dengan 70-80 pengguna secara bersamaan," ujar Senior Business Manager Harrisma Informatika Jaya, Riandy Shane di Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Zebra sendiri saat ini telah meluncurkan WiFi generasi terbaru, yaitu APZ502, AP522, dan AP7532. Ketiga produk tersebut memiliki banyak fitur, baik untuk kepentingan akses internet, keamanan, maupun memonitor atau mencari lokasi (navigasi).

Melalui PT Harrisma Informatika Jaya selaku distributor, layanan teknologi internet tanpa kabel ini masuk ke pasar Indonesia. Sebelumnya banyak gedung, seperti mal, perkantoran dan hotel ternama yang memanfaatkan teknologi WiFi Zebra.

Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA) yang mengakusisi Motorola Solutions Inc pada tahun lalu membuat basis teknologi yang diusung perusahaan ini semakin kuat. Sumber daya manusia dan teknologi Motorola kini tergabung dalam unit Zebra. Pantas jika Zebra kembali meluncurkan inovasi produk WiFi teranyarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7690 seconds (0.1#10.140)
pixels