Aplikasi Ini Bisa Bikin 'Ketagihan'

Selasa, 07 April 2015 - 12:02 WIB
Aplikasi Ini Bisa Bikin...
Aplikasi Ini Bisa Bikin 'Ketagihan'
A A A
JAKARTA - Tren bisnis kuliner saat ini sudah menyatu dengan teknologi. Lewat aplikasi, saat ini konsumen bisa memesan makanan, melakukan reservasi, memesan katering, hingga mencari rekomendasi restoran yang ada di lokasi. Berikut beberapa aplikasi yang bisa bikin Anda ketagihan, berdasarkan temanya.

Referensi atau Direktori Restoran

Aplikasi referensi atau direktori restoran akan memberikan kemudahan mencari informasi. Bahkan Anda bisa tahu untuk harga rata-rata menu yang disajikan, hingga memesan menu yang mana. Zomata, Abraresto, MakanDiMana

Pesan Antar Makanan

Saat ini banyak aplikasi yang memudahkan pengguna memesan makanan langsung, tanpa perlu menelpon. Semuanya ada dalam satu aplikasi. Raja-Makan, Klik-Eat, Food Panda.

Resep Masakan

Aplikasi ini cocok buat Anda yang hobi memasak. Tidak perlu repot browsing di Google atau membuka buku resep masakan.

Ada segudang aplikasi yang siap berbagi resep makanan. Bahkan, sebagian memiliki fiur sosial dimana pengguna dapat mengunggah foto masakan mereka. Yang membedakan tiap aplikasi jenis ini adalah kelengkapannya, misalnya jenis masakan atau minuman, hingga bahan dasar. SajianSedap, MasakApa, Cookpad

Reservasi

(Waiting list) lantaran restoran yang dituju penuh. Karena itu, aplikasi seperti ini akan sangat memudahkan konsumen. Mereka dapat terhindari dari waiting list, juga memberikan keringanan bagi pihak restoran sehingga tidak perlu membuat pengunjungnya menunggu untuk menikmati hidangan mereka MakanLuar, Qraved.

Katering Online

Aplikasi katering online ini bisa menjadi rujukan buat Anda yang sibuk dan tidak sempat membuat masakan. Layanannya beragam, ada yang hanya dapat memenuhi pesanan satuan orang per hari, hingga dalam jumlah besar.

Menu katering online ini variatif, sehat, juga menunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan gizi atau program diet tertentu. Gorry Gourmet, BerryKitchen, PapaBento.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)