Indosat Raih Women Empowerment Award 2015

Rabu, 01 April 2015 - 18:11 WIB
Indosat Raih Women Empowerment Award 2015
Indosat Raih Women Empowerment Award 2015
A A A
JAKARTA - Komitmen Indosat dalam mendukung Pemberdayaan Perempuan Indonesia meraih penghargaan Women Empowerment Award 2015: Gold dari The Global CSR Awards 2015. Penghargaan diberikan dalam acara The 7th Annual Global CSR Summit & Awards 2015 yang berlangsung di Yogyakarta.

“Kami gembira dengan pengakuan internasional terhadap program Pemberdayaan Perempuan kami, sebagai wujud bahwa apa yang kami lakukan telah diakui dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan perempuan Indonesia,” ujar President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli dalam keterangan elektronik kepada Sindonews, Rabu (1/4/2015).

Dukungan Indosat untuk Pemberdayaan Perempuan merupakan salah satu pilar CSR perusahaan yang dirangkum dalam program INSPERA (Inspirasi Perempuan Indonesia). Pada tahun ini, implementasi kedua program tersebut akan berkembang ke daerah-daerah lain di Indonesia.

Selain itu, Indosat juga menjalankan program Pelatihan Keterampilan Membatik Banyumasan dan Pemanfaatan Batik Menjadi Kerajinan bagi para perempuan dan ibu rumah tangga yang tergabung dalam kelompok pengerajin batik Soka Ayu di Banyumas, Jawa Tengah. Para pembatik perempuan ini telah menerima manfaat berupa workshop, pelatihan, dan pendampingan kewirausahaan. Di samping melestarikan batik Banyumasan, mereka juga mempelajari pemasaran dan penjualan karyanya.

“Komitmen kami adalah terus menghadirkan berbagai program lainnya, untuk membantu perempuan Indonesia lebih berperan dalam meningkatkan kualitas kehidupan pribadi dan keluarganya, sehingga tercipta keluarga Indonesia yang kuat dan sejahtera,” tutup Alexander.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0350 seconds (0.1#10.140)