SF Entertainment Luncurkan Layanan Musik Beatport

Minggu, 29 Maret 2015 - 14:51 WIB
SF Entertainment Luncurkan Layanan Musik Beatport
SF Entertainment Luncurkan Layanan Musik Beatport
A A A
SAN FRANSISCO - SF Entertainment resmi meluncurkan layanan musik Beatport, sebuah aplikasi streaming yang didedikasikan untuk musik dance elektronik ke pengguna Android dan iOS. Beatport, sebagian besar pengguna orang penyuka musik seperti DJ atau lainnya. Pengguna dapat mengakses musik serta merekam video dari sebuah pertunjukan.

Terpisah dari musik streaming, kumpulan track, playlist dan chart. Pengguna sekarang juga dapat melakukan streaming video pertunjukan selagi sedang beraktivitas. Aplikasi yang masih beta ini meluncurkan pula arsip pertunjukan live dan session dari channel in-house yang ada di situs itu.

President and COO of Beatport parent company SFX, Greg Consiglio mengemukakan, evolusi Beatport melibatkan jauh lebih dari sekedar musik streaming.

"Kami telah membangun rumah definitif sebuah musik elektronik dalam segala bentuk dan format beda. Termasuk festival, acara, streaming, download musik, berita informasi yang tersedia di web dan mobile," ujarnya seperti dikutip dari Digitalspy, Minggu (29/3/2015).

Di sisi lain, aplikasi ini terdapat kalender di dalamnya, yang menyertakan event-event yang akan diadakan perusahaan pengembang. Sehingga pengguna dapat mengetahui jadwal event yang akan diadakan serta DJ yang akan tampil, dan Beatport ini tersedia sekarang dari Google Play dan App Store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0670 seconds (0.1#10.140)