Aplikasi Ini Tingkatkan Kualitas Hubungan Percintaan

Selasa, 24 Maret 2015 - 22:20 WIB
Aplikasi Ini Tingkatkan Kualitas Hubungan Percintaan
Aplikasi Ini Tingkatkan Kualitas Hubungan Percintaan
A A A
JAKARTA - Satu lagi aplikasi baru yang dapat membantu para pasangan untuk tetap saling berhubungan bernama Durex Connect. Sebuah konsep aplikasi dengan konsep sederhana, namun berdampak besar.

Setelah mengunduh aplikasi ini, para pasangan dapat saling memasangkan smartphone mereka (pairing) sehingga pada saat bersamaan, smartphone mereka akan mati dan pasangan dapat fokus untuk berinteraksi dengan satu sama lain, tanpa gangguan teknologi.

"Kami memahami peranan penting yang dilakukan teknologi dalam kehidupan kita dan peran positifnya dapat membawa pasangan bersama. Namun, kami tidak menolerir sejauh mana teknologi saat ini telah menembus hubungan pribadi kita," ujar
Global Brand Equity Durex, Ukonwa Ojo melalui surat elektronik kepada Sindonews, Selasa (24/3/2015).

Bertepatan dengan Earth Hour, 28 Maret 2015 nanti, Durex mengajak para pasangan untuk rehat dari kesibukan dan fokus pada satu sama lain. Selama satu jam, dari pukul 20.30 – 21:30 nikmati momen intim bersama pasangan tanpa smartphone, laptop atau TV.

"Kampanye ini sungguh menyampaikan nilai yang dianut oleh Durex, hubungan yang nyata. Dalam rangka menyambut Earth Hour, hal ini mengingatkan kita untuk melepaskan teknologi untuk kembali berhubungan dengan pasangan," tambah Ukonwa Ojo.

Aplikasi Durex Connect sudah tersedia di smartphone atau tablet PC, bisa diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iOS.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9544 seconds (0.1#10.140)