Oppo Persiapkan Smartphone Baru dengan Layar Tanpa Bezel

Selasa, 24 Maret 2015 - 18:36 WIB
Oppo Persiapkan Smartphone Baru dengan Layar Tanpa Bezel
Oppo Persiapkan Smartphone Baru dengan Layar Tanpa Bezel
A A A
BEIJING - Gambar generasi terbaru produk smartphone dari merek Oppo mulai banyak beredar. Smartphone ini mempunyai desain baru, berbeda dan belum ada dalam line up sebelumnya.

Seperti dilansir dari phone arena, Selasa (24/3/2015), smartphone ini mempunyai desain bezel sangat tipis. Keberadaan smartphone terbaru dari Oppo terungkap pertama kali dalam sebuah hak paten milik Oppo. Dan semakin diperjelas dengan kemunculan gambar nyata dari ponsel.

Tampak jelas dalam gambar yang beredar, bentuk desain smartphone ini hampir tanpa bezel. Sepertinya smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci. Namun bila diperhatikan, smartphone ini terlihat lebih lebar, karena layarnya hampir tanpa bezel.

Sebagai informasi desain layar tanpa bezel biasanya digunakan untuk televisi. Misalnya seprti pada produk TV Sharp AQUOS Crystal, dengan merilis handset tanpa bezel.

Tak ada bocoran lain, selain hanya gambar. Apalagi berbicara mengenai spesifikasi deatai dan nama ponsel Oppo ini pun masih misterius. Kita tunggu saja, apalagi yang akan bocor mengenai produk terbaru ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1351 seconds (0.1#10.140)