Huawei Tawarkan Solusi Bangun Masa Depan IP Indonesia

Selasa, 24 Maret 2015 - 14:17 WIB
Huawei Tawarkan Solusi Bangun Masa Depan IP Indonesia
Huawei Tawarkan Solusi Bangun Masa Depan IP Indonesia
A A A
JAKARTA - Penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) global terkemuka, Huawei kembali sukses menyelenggarakan Internet Protocol (IP) Technology Summit 2015 yang ke-4 di Jakarta. Perusahaan berbasis di China ini menawarkan solusi dalam membangun mas adepan IP Indonesia.

Huawei mempresentasikan solusi teknologi jaringan IP terbaru SDN (Software Define Network). Mulai dari memberikan berbagai kemampuan intelijen, fleksibilitas, mengurangi biaya operasional, serta mengoptimalkan bisnis.

CEO Huawei Indonesia, Sheng Kai mengemukakan, operator di Indonesia telah mempercepat penyebaran infrastuktur jaringan. Huawei telah bekerja sama dengan rekan-rekannya untuk menawarkan multi solusi, menyajikan kapasitas tinggi, kecerdasan tinggi untuk menemukan cara terbaik membangun masa depan IP di Indonesia.

"Kami senang dapat berbagi dan mempelajari pandangan baru dari praktek telekomunikasi Indonesia melalui SDN dan IP Summit 2015. Belum lagi pesatnya perkembangan internet mobile mengubah perilaku secara signifikan dan menciptakan pola baru dari lalu lintas penggunaan yang memperlihatkan karakteristik ROADS," ujarnya dalam acara Huawei SDN & IP Summit 2015 di Jakarta, Selasa (24/3/2015).

Ajang ini dihadiri lebih 250 peserta dari seluruh operator jaringan ternama di Indonesia. Diselenggarakan pada 24-25 Maret 2015 di Hotel JW Marriott Jakarta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2014 seconds (0.1#10.140)