Ini Smartphone LG Terbaik dan Terburuk

Minggu, 22 Maret 2015 - 12:31 WIB
Ini Smartphone LG Terbaik dan Terburuk
Ini Smartphone LG Terbaik dan Terburuk
A A A
SEOUL - Nama LG di jajaran smartphone memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selama beberapa tahun ini, produsen asal Korea Selatan tersebut sudah menghasilkan berbagai perangkat yang menjadi fenomenal dalam sejarah smartphone.

Dilansir dari Phonearena, Minggu (22/3/2015), banyak pengguna merek ini yang terpikat dengan ponsel LG, mulai dari desain, fungsinalitas, dan pengalaman secara keseluruhan. Meskipun begitu, LG tetap merupakan perusahaan biasa, yang juga kadang terkendala masalah dalam proses produksi serta penjualan. Dari sekian banyak smartphone hasil karya LG, berikut beberapa diantaranya yang terbaik dan terburuk.

Ponsel LG Terbaik

1. LG G2

Secara desain, tidak ada yang spesial pada ponsel ini. Meskipun begitu, LG G2 merupakan salah satu ponsel luar biasa yang diproduksi di 2013.

LG

Telepon dengan layar 5.2 inci datang dengan beberapa hardware terhormat, fitur software "berguna" dalam bentuk knock Code, dan kualitas kamera belakang cukup bagus. Secara keseluruhan, tidak banyak keluhan atas perangkat tersebut, sehingga wajar jika masuk kategori ponsel LG terbaik.

2. LG G3

LG G3 merupakan salah satu produk unggulan perusahaan asal negeri K-Pop itu. G3 merupakan perangkat yang tersedia secara global pertama dengan don layar Quad HD.

LG

Secara khusus, handset don memiliki kepadatan piksel 538 ppi, yang merupakan salah satu yang tertinggi di industri smartphone. Beberapa fitur papan atas seperti auto-focus dan antarmuka pengguna kaya akan fitur. Sayangnya, salah satu kekurangan ponsel ini adalah terjadi sedikit lag dengan antarmuka dan beberapa gimmicks on-board.

3. LG G Pro 2

Versi satu ini merupakan pengembangan dari LG G2. G Pro 2, adalah phablet dengan pengemasan berbagai fitur apik saat ini.

LG

Dipersenjatai dengan quad-core Snapdragon 800 chip, 3GB RAM, baterai 3.200 mAh, dan kamera belakang 13MP, ponsel ini merupakan phablet pembangkit tenaga listrik. Beberapa kelemahan terdapat pada software dalam sisi pengamanan perangkat.

Ponsel LG Terburuk

1. LG DoublePlay


Ponsel ini merupakan salah satu yang terburuk. Konsep keypad berbentuk QWERTY dengan sistem slide, membuatnya terkesan jauh dari menarik. Kualitas panggilan yang mengerikan, desain kikuk. Keyboard cukup sulit digunakan.

LG

2. LG Optimus L3 II

Generasi kedua dari Optimus L3, ternyata lebih buruk daripada yang pertama. Bahkan sesuai standar 2013, perangkat LG ini tidak memberikan alasan tertentu mengapa Anda harus mengeluarkan uang untuk memilikinya, dibandingkan para pesaing lainnya.

LG

3. LG Optimus NET

Ponsel plasticky ini memiliki kesan tersendiri. Kamera sub-par cantik, sesuai standar 2011. Ini hanya beberapa alasan yang menjadikannya "ada" nilai di mata pecinta LG.

LG
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9507 seconds (0.1#10.140)