MNC Play Agresif Jamah Tujuh Kota di 2015

Kamis, 19 Maret 2015 - 15:04 WIB
MNC Play Agresif Jamah...
MNC Play Agresif Jamah Tujuh Kota di 2015
A A A
JAKARTA - MNC Play salah satu anak perusahaan dari MNC Group, optimis berkembang secara agresif. Karena melihat melihat kebutuhan masyarakat perkotaan akan hiburan, semakin tinggi. Tidak tanggung-tanggung, di 2015 akan menjamah ketujuh kota di Indonesia.

"Kita agresif dan fokus untuk terus berekspansi," ucap Commercial Director, Ade Tjendra saat media briefing di Jakarta, Kamis (19/3/2015). Dia menambahkan, MNC Play akan menambah ketiga kota lainnya. Mulai dari Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Malang, Bali dan Medan.

Disebut agresif, Ade berpendapat, bahwa dalam satu tahun saja, sejak soft launching Mei 2014 hingga Mei 2015, MNC Play sudah merambah ke empat kota. "Bulan depan Bandung sudah mulai," katanya.

Di kesempatan yang sama, Head of Marketing Aditya Haikal mengungkapkan, selain tujuh kota tersebut, MNC Play juga berencana masuk ke beberapa kota besar seputar pulau Jawa, Sumatera dan sebagian Kalimantan. Semua itu akan dilakukan dalam waktu dekat, seiring dengan pemenuhan jaringan di titik-titik kota besar yang telah ada, seperti Jakarta, yang menjangkau kota Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Melihat potensi kebutuhan internet cepat di rumah-rumah, membuat MNC Play optimis menduduki peringkat pertama. "Belum satu tahun saja kita sudah menduduki posisi kedua, setelah milik BUMN," katanya.

Haikal menjelaskan, pihaknya optimis atas pencapaian tersebut karena didukung kualitas yang dimiliki MNC Play. Pemberi layanan hiburan dengan menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH) dengan jaringan fiber optic, hingga ke rumah-rumah di Indonesia, ini memiliki beberapa fitur-fitur apik yang tidak dimiliki layanan TV kabel tradisional.

"Masyarakat Indonesia sudah pintar dalam memilih. Buat apa jumlah channel banyak tapi kalau kualitasnya kurang. Tidak hanya kecepatan internet, kecepatan upload, fitur-fitur apik, serta layanan after sales. Semua itu dimiliki MNC Play," pungkas Haikal.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)