Balikpapan Nikmati Jaringan Baru Indosat 42 Mbps

Senin, 16 Maret 2015 - 22:29 WIB
Balikpapan Nikmati Jaringan Baru Indosat 42 Mbps
Balikpapan Nikmati Jaringan Baru Indosat 42 Mbps
A A A
JAKARTA - Aktifitas berkomunikasi layanan data bagi masyarakat Balikpapan kini semakin nyaman. Dikarenakan hadirnya jaringan baru Indosat 42 Mbps. Didukung dengan paket layanan seperti program Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30,menjadikan kualitas jaringan yang semakin cepat dan stabil.

Ini merupakan program modernisasi jaringan Indosat secara nasional yang telah selesai di 23 kota di seluruh Indonesia, termasuk di Balikpapan.

Dengan menerapkan teknologi U900 dan DC-HSPA+, layanan jaringan ini mampu memberikan kecepatan maksimal hingga 42 Mbps. Dengan kualitas sinyal yang lebih baik, di indoor maupun outdoor.

"Kami berharap dengan dukungan jaringan baru ini membuat kegiatan komunikasi mereka semakin mudah, nyaman, cepat dan stabil," ujar Head of Region Kalimantan, Arno seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (16/3/2015).

Dengan akses cepat dan stabil ke internet, pelanggan dapat mendengarkan layanan arena musik dari Indosatm baik musik lokal maupun musik International.

Pelanggan dapat berlangganan melalui *999# untuk dapat menikmati streaming unlimited pada aplikasi Arena Musik yang dapat didownload di application store pada ponsel pelanggan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1050 seconds (0.1#10.140)