Super HotRod Internet Cepat XL Secepat Lamborghini

Senin, 16 Maret 2015 - 17:07 WIB
Super HotRod Internet Cepat XL Secepat Lamborghini
Super HotRod Internet Cepat XL Secepat Lamborghini
A A A
JAKARTA - Setelah resmi menghadirkan Paket Super HotRod Internet Cepat XL di Jakarta, layanan ini akan menjangkau kota-kota besar lainnya di Indonesia. Layanan tersebut diklaim akan secepat Lamborghini.

Hal ini disampaikan V P Service Partnership Management XL, I Gede Darmayusa. Dia mengatakan, Jakarta adalah kota pertama yang merasakan internet cepat ini, sebab tidak terlepas dengan kota besar di Indonesia.

"Jakarta sendiri, pertumbuhan pengguna layanan 4G saat ini sudah mencapai 24 ribu pengguna, dan sejak layanan 4G diluncurkan di akhir Oktober tahun kemarin," ujarnya saat konferensi pers peluncuran Paket Super HotRod Internet Cepat di Jakarta, Senin (16/3/2015).

I Gede menjelaskan, saat ini pengguna 4G XL sudah mencapai 30 ribu pelanggan. Di Jakarta sendiri sudah lebih 67% di area dengan kualitas layanan internet cepat, yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

"Selain Jakarta, kota lainnya yang sudah bisa menikmati 4G LTE XL seperti Medan, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung akan segera hadir dalam waktu dekat," jelasnya.

Menurut I Gede, XL akan terus melakukan upaya peningkatan kualitas jaringan terus menerus. "Dan pada 2015, transformasi jaringan akan terus kami perluas ke berbagai kota lainnya seperti Medan, Palembang, Mataram, Banjarmasin, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Sidorarjo, dan Serang," paparnya.

Sementara itu, untuk modernisasi jaringan terhadap perangkat BTS telah mencapai lebih dari 90% dari total keseluruhan perangkat BTS (base transceiver station) yang ada. Dengan demikian, seluruh jaringan XL telah siap dipergunakan untuk mengimplementasikan layanan 4G.

"Ketika nanti teknologi jaringan sudah seimbang atau netral di frekuensi 1.800 Mhz, dan telah siap dipergunakan, lalu didukung oleh pemerintah untuk layanan 4G. Kami sudah siap akan lebih memperluas jangkauannya ke berbagai daerah," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)