OnePlus Luncurkan Pengisi Daya Baterai Multiguna

Minggu, 15 Maret 2015 - 15:47 WIB
OnePlus Luncurkan Pengisi Daya Baterai Multiguna
OnePlus Luncurkan Pengisi Daya Baterai Multiguna
A A A
SHENZHEN - Selain menghadirkan smartphone terbaru, produsen handphone yang bermarkas di Shenzhen, China, OnePlus akan meluncurkan aksesori terbaru pengisi daya baterai multiguna, yakni OnePlus Power Bank.

Dilansir dari Nextpowerup, Minggu (15/3/2015), power bank ini tidak hanya dirancang untuk smartphone OnePlus, tapi juga HP lain dan tablet karena memiliki 2 USB port yang dapat digunakan secara bersamaan.

Untuk ukuran internal baterai dapat mengisi ulang hampir semua tablet. Tersedia dalam warna Silk White dan Sandstone Black, sama seperti beberapa varian smartphone OnePlus One.

OnePlus Power Bank ini memiliki kapasitas 10.000 mAh dan dua sports USB port 5V/2A. Perusahaan akan mulai menjual pada 17 Maret yang dibanderol USD14,99 atau sekitar Rp199 ribu.

Seperti diketahui, saat ini telah banyak vendor-vendor meluncurkan smartphone dan notebook dengan memiliki kinerja baik. Namun, sebagian mereka (pengguna) tidak luput satu hal yang terpenting, apakah handset yang dimiliki memiliki daya tahan baterai yang baik atau tidak?

Kenyataannya, kebanyakan perangkat tidak bisa bertahan lebih dari satu hari dalam penggunaan. Sehingga, pengisi daya eksternal menjadi sangat populer. Sebab it, OnePlus memiliki solusi bagi yang memiliki mobilitas tinggi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)