LINE Hadirkan Mobile Drama Pertama di Indonesia

Kamis, 12 Maret 2015 - 15:19 WIB
LINE Hadirkan Mobile Drama Pertama di Indonesia
LINE Hadirkan Mobile Drama Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - LINE hari ini dengan bangga mengumumkan peluncuran konten mobile drama terbaru berjudul Nic and Mar. Konten drama terbaru kali ini, menampilkan dua aktor berbakat sebagai bintang utamanya, yakni Nicholas Saputra dan Mariana Renata.

Team Leader of Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana mengatakan, serial LINE drama ini dibuat dan diproduksi LINE, mengangkat jalan cerita mengenai Nic dan Mar, mantan kekasih yang tidak sengaja bertemu di benua Eropa.

"Kami bersemangat memperkenalkan mobile drama ini ke Indonesia, yang sangat menarik dari drama ini adalah konsepnya," ujarnya dalam konferensi pers LINE Mobile Drama, di Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Galuh menuturkan, dalam mobile drama tersebut, pihaknya sengaja memberikan ruang kepada para pemain untuk berimprovisasi di luar storyline yang sudah dibuat sebelumnya. Selain itu, lanjut dia, LINE juga senang dapat menjadi platform mobile pertama yang mempersembahkan layanan mobile drama di Indonesia.

Pengguna LINE dapat menikmati konten ini secara gratis melalui smartphone mereka. "Kami ingin mengajak pengguna kami untuk mengalami brand experince dengan cara paling natural, dan kami juga berharap para pengguna dapat menyukai dan menikmati mobile drama pertama kami," paparnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7471 seconds (0.1#10.140)