Game Tempur DiscStrom Hadir di PS Vita, PC, dan Mac

Rabu, 11 Maret 2015 - 21:59 WIB
Game Tempur DiscStrom Hadir di PS Vita, PC, dan Mac
Game Tempur DiscStrom Hadir di PS Vita, PC, dan Mac
A A A
NEW YORK - Satu lagi permainan pertempuran developer indie, yaitu DiscStrom, game berbasis arena yang akan hadir untuk pengguna paltfrom PlayStation Vita, Komputer (PC), Mac, dan Linux.

Dilansir dari Digitalspy, Rabu (11/3/2015), game tempur ini dikembangkan oleh Studio XMPT Games, dan diterbitkan oleh Studio Mastertronic yang sangat gembira mengumumkan permainan cepat arena tempur DiscStorm.

Game ini terinspirasi dari konsol klasik tahun 90-an, DiscStorm berisi soundtrack chip tune dan visual pixel-art. Menampilkan kekayaan mode permainan untuk menjaga tantangan besar, DiscStorm adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Nantinya, pemain akan diberi pilihan untuk bermain dengan teman-teman lokal secara online, melalui sistem multiplayer yang biasa disebut MMORPG (Massively multiplayer online role-playing game) yang kemudian menantang mereka untuk bertarung di pertandingan kematian.

Atau dengan pilihan permainan single player, di mana pemain akan melakukan petualangan sendiri dengan berbagai fitur pengaturan seperti melewati rumah-rumah angker, menaiki kapal bajak laut, melakukan perkelahian melawan musuh tangguh yang berdatangan dan dengan atasan atau bos musuh akhir.

DiscStrom, merupakan game yang paling diantisipasi peluncurannya pada 2015, dan dikabarkan akan diluncurkan pada musim panas ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9105 seconds (0.1#10.140)