Update Terbaru Among Us Membuat Pemberi Voting Tak Diketahui

Kamis, 05 November 2020 - 18:02 WIB
loading...
Update Terbaru Among Us Membuat Pemberi Voting Tak Diketahui
Game Among Us . FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - InnerSloth kembali memberi pembaruan pada game andalannya, Among Us. Dalam update kali ini, pemain bisa melakukan voting dengan identitas yang tak diketahui oleh pemain lain.



Di dalam game, voting dilakukan oleh para pemain untuk menentukan siapa yang dicurigai berperan sebagai Impostor. Pemain yang dipilih dalam pemungutan suara itu, akan dikeluarkan dalam permainan.



Selama ini, setiap pemain bisa melihat siapa saja yang ikut memilih seorang pemain untuk ditendang, melalui warna yang dimainkan. Namun, dengan pembaruan ini, pemain yang memberikan suaranya akan ditampilkan dengan warna abu-abu.
Dengan begitu, pemain lain tak bisa mengetahui siapa saja yang memberikan suara kepada pemain yang tertuduh dan lebih menyulitkan untuk menentukan impostor di dalam game.

Selain itu, pembaruan kali ini juga memungkinkan pemain untuk mengatur menentukan tampilan task bar di dalam game. Fitur task bar berisi informasi misi yang harus dilakukan, yang kini hadir dalam tiga mode.

Melansir dari NDTV, Kamis (5/11/2020), mode pertama adalah Always, yang membuat task bar selalu tampil dalam permainan. Kedua mode Meeting, yang memunculkan task bar hanya ketika rapat. Ketiga mode Invisible, berguna untuk menghilangkan task bar dalam permainan.

InnerSloth pun berjanji akan membawa pembaruan lain ke depannya. Antara lain map baru dan sistem akun. Fitur yang belakangan digadang bisa menekan jumlah pemain curang di dalam game.

Pengembang game yang bermarkas di Redmond, Amerika Serikat, itu memang tengah berjuang memerangi pemain curang di dalam Among Us yang berpotensi menyumbang kerugian.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)