Advan S5J+ Smartphone Traveling

Kamis, 05 Maret 2015 - 18:37 WIB
Advan S5J+ Smartphone Traveling
Advan S5J+ Smartphone Traveling
A A A
JAKARTA - Smartphone Advan S5J+ Super Thin Power Touch resmi diluncurkan hari ini di Jakarta. Smartphone ini diciptakan untuk mendukung suasana traveling menjadi lebih menyenangkan.

Ponsel pintar garapan Vendor Nasional ini, berkualitas dalam hal multimedia hadir. Mempunyai layar 5 inci memberikan kenyaman ketika menikmati moment-oment terbaik melalui foto maupun video.

Belum lagi body yang diklaim super tipis dengan berat 120 gram, sehingga handy (mudah) dan ringan untuk menunjang mobilitas.

Advan S5J+ disematkan dual kamera dengan rear 8megapiksel (MP) kamera utamanya, 2MP untuk kamera pendukung sekaligus berbarengan dengan fitur-fitur kameranya.Juga dilengkapi oleh berbagai auto camera berupa voice kamera dan smile detection.

True picture sebagai fitur kamera dengan flashlight memiliki kemampuan rear came berkualitas high definition resolution (HDR), memberikan hasil foto yang lebih jelas dan berwarna tajam.

Product Manager Advan, Yakobus menjelaskan, untuk kamera didukung dengan fitur smile detection, panorama shoot HDR capturing dan photo editing.

"Sedangkan untuk berbagai keseruan untuk menikmati foto bersamaan bisa digunakan fitur wireless display, guna menampilkan tayangan yang ada di layar S5J+ ke layar televisi," ujarnya saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Berbicara soal spesifikasi, Advan S5J+ telah dilengkapi oleh system (OS) Android Kit-Kat 4.4, dipersenjatai prosesor engine quad core 1,3 Ghz, RAM 1GB, memiliki memori internal 8GB, kapasitas baterai 1700mAh. Perangkat tersebut dilengkapi dengan dua slot SIM card dengan koneksi 3,5G.

Berdasarkan engine dalemannya ditanamkan akselerasi yang cukup praktis, dan mudah (true simple), dengan fitur tiga fitur akselerasi berupa Double Knock to Wake Up, Letter Gesture, dan Draw The Screen.

Selain itu, untuk fitur lainnya, juga tak kalah penting terutama untuk para gamer, adalah True Responsive, yang menggunakan teknologi screen One glass solution, memberikan kenyamanan untuk bermain games dengan tingkat akurasi tinggi.

"Fitur pada smartphone Advan S5J+ tipe terkini sangat mumpuni, dan harganya kita masih terjangkau namun tetap stylish. Ponsel ini dibanderol dengan harga merakyat yaitu Rp1.399 juta," tandas Yakobus.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8604 seconds (0.1#10.140)