Advan Masih Belum Tertarik Garap Android One

Kamis, 05 Maret 2015 - 15:24 WIB
Advan Masih Belum Tertarik Garap Android One
Advan Masih Belum Tertarik Garap Android One
A A A
JAKARTA - Disaat vendor-vendor ternama telah meluncurkan smartphone Android One di Indonesia, lain halnya dengan vendor lokal Advan yang masih belum tertarik. Bahkan pihaknya menyampaikan masih belum greget produk itu saat ini.

"Untuk Android One masih kurang greget, kita mau masuk ke pasar agak ragu. Kita global brand karena lebih menyasar handset yang ke entry level," ujar Product Manager Advan, Yakobus, di sela acara Advan S5J+ di Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Selain alasan kurang greget, pihak Advan juga masih melihat kondisi perkembangan pasar. "Kita masih lihat kondisi dulu. Karena memang Google lagi menggandeng merek lokal. Project smartphone Android One memang kita sudah diajak, tapi kita tahan dulu," ungkapnya.

Sedangkan untuk smartphone berbasis 4G LTE (long term evolution), lanjut dia, tahun ini akan keluar pada pertengahan tahun sih. Kisaran harga pasarnya sendiri untuk 4G mungkin sekitar Rp1,3 jutaan.

"Sudah komitmen Advan memberi harga yang terjangkau supaya lebih diterima masyarakat. Kita berpikir bagaimana caranya handset Advan 4G di bawah satu. Pokoknya tahun ini yes kita akan kasih harga terjangkau," beber Yakobus.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9449 seconds (0.1#10.140)