Bisnis Tongsis Lewat Media Sosial

Rabu, 04 Maret 2015 - 10:31 WIB
Bisnis Tongsis Lewat Media Sosial
Bisnis Tongsis Lewat Media Sosial
A A A
JAKARTA - DI film terbaru Gue Bukan Pocong, aktris Chika Jessica mendapatkan pengalaman mistis. Pintu kamar mandi tiba-tiba tertutup sendiri, setelah syuting selesai. Kejadian itu direkam lewat smartphone di sakunya.

“Seusai syuting, pintu kamar mandi tiba-tiba tertutup sendiri dan tidak bisa dibuka. Akhirnya kru harus membobol pintu tersebut. Padahal itu kejadiannya siang hari. Saya sempat panik, walau tetap berpikir positif,” cerita Chika kepad KORAN Sindo.

Chika yang beradu akting dengan Iko Uwais dan Christine Hakim dalam film Merantau (2009), juga bercerita bahwa dirinya sedang sibuk berbisnis online menggunakan media sosial. ”Saya bisnis sepatu dan monopod,” katanya.

”Media sosial itu menyenangkan, karena cepat dan mudah sekali berkomunikasi,” kata pemilik nama lengkap Sisca Jessica ini. Aktris kelahiran Bandung, 25 April 1988 tersebut mengaku, menangkap peluang bisnis dari fenomena monopod (tongsis) menjadi barang penting yang harus dibawa oleh pengguna gadget. ”Saya sendiri orangnya suka narsis dan berfoto menggunakan smartphone,” katanya.

Menurut pengguna iPhone 6 ini, momen baik suka dan duka maupun mistis akan ia unggah di media sosial seperti Twitter, Path, dan Instagram miliknya. ”Bahkan pernah juga aku menggunakan smartphone untuk membuat kompilasi video lucu. Seru deh,” kata salah satu presenter Dahsyat ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)