Ini Jajaran Printer Canon Terbaru Model Maxify

Selasa, 03 Maret 2015 - 19:27 WIB
Ini Jajaran Printer...
Ini Jajaran Printer Canon Terbaru Model Maxify
A A A
JAKARTA - Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor di Indonesia, hari ini telah memperkenalkan ketiga varian printer Maxify terbaru diantaranya MB5370, MB5070, dan iB4070. Ketiga perangkat tersebut merupakan printer multifungsi dengan berbagai kelebihan.

Pada Maxify MB5370 dan MB5070, merupakan printer multifungsi dengan berbagai fitur menarik seperti memindai dokumen, sekaligus mengirimkannya ke cloud. Untuk printer single function Maxify iB4070, tepat untuk pelaku pebisnis mencetak dokumen berwarna dalam jumlah banyak.

Cetak Banyak, Cepat, dan Hemat

Ketiga printer Maxify, dirancang khusus untuk menangani kebutuhan cetak jumlah besar. Untuk model Maxify MB5370 dan iB4070, memiliki dua tempat pengisian kertas yang masing-masing dapat menampung 250 lembar.

Sedangkan model MB5070 memiliki satu tempat pengisian kertas berkapasitas 250 lembar. Begitu pula dengan kapasitas tintanya, pengguna bisa mencetak hingga 1.000 lembar hitam putih, dan 700 lembar warna.

Di sisi lain, terdapat juga tinta XL opsional yang bisa mencetak hingga 2.500 lembar hitam putih, dan 1.500 lembar dokumen warna. Jadi untuk masalah waktu akan lebih efisien, tanpa harus sering-sering mengisi kertas atau tinta.

Printer ini memiliki kecepatan cetak di atas rata-rata printer inkjet pada umumnya. Untuk dokumen hitam putih, kecepataanya 23 ipm dan 15 ipm untuk dokumen warna.

Maxify MB5370 merupakan printer desktop inkjet pertama dari Canon, yang memiliki fitur single pass 2-side Auto Documen Feeder (ADF). Dilengkapi dengan sensor pemindai ganda, sehingga membuat proses pemindaian menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien.

Proses kerja bisa lebih produktif, sebab MB5370 dan MB5070 bisa mengirimkan hasil pindahan ke e-mail, jaringan atau cloud langsung dari printer. Printer Maxify memiliki fitur penyimpanan untuk mendukung produktivitas bisnis, pengguna dapat menyimpan 20 dokumen yang paling sering di copy, dipindai atau di-fax.

Tinta Anti Air

Canon menyadari daya tahan hasil cetak dokumen menjadi pertimbangan dalam bisnis. Untuk itu, Canon merilis teknologi teknologi tinta terbaru Dual Resistant High Density Ink (DRHD), tinta anti air yang membuat kualitas hasil cetak dokumen lebih tahan lama.

Bahkan untuk penggunaan highlighter pada dokumen pun tidak menjadi masalah. Tinta DRHD ini, hasil cetak dokumen berupa teks terlihat lebih tajam dan terang.

Cetak Mudah dan Aman

Untuk bisa mencetak langsung dari laptop, smartphone atau tablet tanpa harus terhubung dengan kabel printer. Sebab, telah dibenamkan teknologi WiFi yang ada pada ketiga printer ini, memudahkan untuk mencetak dari mana saja.

Aplikasi Maxify Printing Solutions (MPS), juga memberikan keleluasaan untuk mencetak dan memindai dari gadget yang berbasis operation system (OS) Android dan iOS.

Dokumen yang ada di Google Drive, OneDrive, Dropbox, dan Evernote, bisa langsung dicetak dari printer ini yang menggunakan layanan Maxify Cloud Ink. Begitu juga hasil pindaian, bisa langsung dikirimkan ke layanan cloud tersebut. Cukup mengatur lewat LCD layar sentuh pada printer MB5370 dan MB5070 dengan tampilan interface (antarmuka) yang mudah.

Garansi Dua Tahun

Datascrip memberikan garansi selama dua tahun untuk jajaran printer Maxify terbaru ini. Garansi ini bisa diperoleh selama periode peluncuran, yakni hingga akhir Juni 2015.

Untuk harganya sendiri PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia, memasarkannya Maxify MB5370 seharga Rp4,125 juta, Maxify MB5070 Rp2,875 juta, dan Maxify iB4070 dengan kisaran Rp2,175 juta.

(Baca: Tiga Printer Canon Maxify Bisa Cetak Jumlah Banyak)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9413 seconds (0.1#10.140)