Indosat Beri Bantuan Bangun Ruang Fisioterapi YPAC Jakarta

Jum'at, 27 Februari 2015 - 16:29 WIB
Indosat Beri Bantuan Bangun Ruang Fisioterapi YPAC Jakarta
Indosat Beri Bantuan Bangun Ruang Fisioterapi YPAC Jakarta
A A A
JAKARTA - Indosat memberikan bantuan kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta. Bantuan ini berupa pembangunan ruang fisioterapi beserta alat-alatnya sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada penyandang disabilitas.

Ruangan dan fasilitas ini diharapkan mampu membantu YPAC dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

”Kami sangat senang berpartisipasi dalam penyediaan ruang fisioterapi dan fasilitasnya di YPAC Jakarta. Semoga para penyandang disabilitas memperoleh manfaat kemudahan dan kenyamanan melakukan proses fisioterapi mereka," ujar President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli,melalui surat elektronik kepada Sindonews, Jumat (27/2/2015).

Sebelumnya pada 2013 lalu, Indosat juga memberikan bantuan kepada YPAC Jakarta untuk merevitalisasi gedung pelayanan medis. Dan pada 2014-2015 ini, perusahaan operator terkemuka ini juga kembali mendukung penyediaan fasilitas fisioterapi untuk mendukung pengembangan YPAC Jakarta menjadi pusat layanan anak berkebutuhan khusus.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5782 seconds (0.1#10.140)