Sharp Sabet Top Brand Award 13 Tahun Berturut-turut

Kamis, 26 Februari 2015 - 17:21 WIB
Sharp Sabet Top Brand Award 13 Tahun Berturut-turut
Sharp Sabet Top Brand Award 13 Tahun Berturut-turut
A A A
JAKARTA - Mengawali 2015, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) dan Sharp Corporation kembali mempertahankan posisinya sebagai merek elektronik terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk 13 tahun berturut-turut. Perhelatan ini berlangsung di ajang penghargaan bergengsi Top Brand Award 2015.

Tidak hanya itu, pada ajang Top Brand 2015, SEID membawa pulang lima gelar untuk lima kategori sekaligus. Kelima kategori itu meliputi Lemari Es, Air Conditioner (AC), Mesin Cuci, TV, dan Audio. Survei ini menggunakan tiga parameter merek, yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share dengan melibat 6.975 responden di 11 kota besar.

President Director SEID, Fumihiro Irie, mengungkapkan jika penghargaan merupakan salah satu kado terbaik atas komitmen perusahaan terhadap konsumen Indonesia selama lebih dari 40 tahun. "Tanpa dukungan konsumen, media, dan semua partner kami, Sharp tak mungkin mewujudkan ini. Raihan gemilang ini menjadi motivasi memberikan layanan pelanggan, mengembangkan kualitas hidup seluruh konsumen setia kami melalui beragam produk kami dengan inovasi teknologi terkini,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (26/2/2015).

Selain penghargaan tersebut, perusahaan asal Negeri Sakura ini juga sukses meraih Master Brand Award 2015 sebagai merek terbaik di timur Indonesia untuk kategori Lemari Es. Master Brand Award merupakan penghargaan tertinggi di bidang merek yang diberikan kepada merek-merek yang memperoleh kesan baik oleh masyarakat Kota Makassar.

Prestasi Sharp bertambah pada ajang The International Solid-State Circuit Conference (ISSCC) 2015 International Conference on Semiconductor Technologies. Sharp Corporation menerima ISSCC 2014 Demonstration Session Certificate of Recognition untuk sistem touch panel yang telah didemonstrasikan SHARP pada konferensi tahun sebelumnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7784 seconds (0.1#10.140)