Indosat Buka Layanan Pemesanan Makanan Online

Senin, 23 Februari 2015 - 22:33 WIB
Indosat  Buka Layanan Pemesanan Makanan Online
Indosat Buka Layanan Pemesanan Makanan Online
A A A
JAKARTA - Indosat bekerjasama dengan foodpanda, sebuah situs menyediakan jasa pesan antar makanan secara online, yang memberikan voucher diskon untuk pemesanan makanan secara online dari foodpanda.

Ini berlaku yang melakukan pembelian kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp600 ribu dan Rp1,2 juta sebelum 28 Februari 2015. Pelanggan akan mendapatkan kode voucher diskon dari foodpanda melalui SMS saat mengaktifkan kartu perdana.

Chief Strategy & Planning Officer Indosat, Prashant Gokarn mengemukakan, kerja sama ini, merupakan wujud komitmen Indosat dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan telekomunikasinya.

“Kami bangga menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan foodpanda untuk mempersembahkan layanan pemesanan makanan online di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (23/2/2015).

Layanan foodpanda saat ini sudah menyediakan pemesanan ke lebih dari 800 restoran, dan sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar.

Pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp600 ribu mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp360 ribu yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp30 ribu.

Sementara bagi pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp1,2 juta akan mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp600 ribu yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan di foodpanda, dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp50 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7251 seconds (0.1#10.140)