Menyelam di Daratan Pakai Gear VR

Minggu, 22 Februari 2015 - 15:43 WIB
Menyelam di Daratan Pakai Gear VR
Menyelam di Daratan Pakai Gear VR
A A A
SYDNEY - Pengalaman dalam virtual realty memang tidak terbatas. Terbukti apa yang disajikan Samsung lewat ketika mempromosikan headset Gear VR yang dikembangkan dengan Oculus VR, memberikan pengalaman menyelam di daratan.

Dikutip dari BGR, Minggu (22/2/2015), semua itu terungkap lewat sebuah video terbaru yang dipublikasikan di akun YouTube Samsung Australia. Perusahaan membuka toko menyelam di sebuah kota bernama Alice Springs, yang kebetulan berlokasi lebih 700 mil dari laut terdekat.

Lokasi tersebut jauh dari pengembangan toko menyelam. Meskipun begitu, berbagai alat penyelam disediakan, mulai dari snorkel, sirip dan mainan tiup. Kemudian pertanyaan akan timbul, jika semua perlengkapan menyelam disediakan, dimanakah airnya?

Kemudian konsumen diminta menuju ke sebuah kamar di bagian belakang toko. Masing-masing dari mereka akan diberikan Gear VR. Tiba-tiba, mereka serasa berada di bawah air.

Ini adalah jenis pengalaman yang pembuat headset VR ingin konsumen rasakan. Tapi untuk saat ini, Gear VR hanya kompatibel dengan Galaxy Note 4.

Ada tanda-tanda bahwa model Gear VR berikutnya akan mendukung perangkat Samsung lebih luas atau Samsung akan merilis adaptor. Tapi hingga saat itu tiba, penyelam hiu di gurun akan tetap terbatas. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dalam video berikut:

(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)