Samsung Norwegia Bocorkan Fitur-fitur Galaxy S6?

Minggu, 22 Februari 2015 - 09:57 WIB
Samsung Norwegia Bocorkan Fitur-fitur Galaxy S6?
Samsung Norwegia Bocorkan Fitur-fitur Galaxy S6?
A A A
NORWEGIA - Perusahaan Samsung Norwegia kemungkinan membocorkan beberapa fitur Samsung Galaxy S6. Informasi ini didapat dari bocornya beberapa postingan gambar yang diduga milik fitus Galaxy S6.

Dikutip dari Phonearena, Minggu (22/2/2015), postingan pertama mengatakan, salah satu fitur yang bisa dilihat adalah speaker stereo yang menghadap ke depan. Postingan berikutnya, manyatakan Galaxy baru diharapkan memiliki daya tahan relatif lebih lama dibandingkan pendahulunya.

Postingan ketiga mengungkapkan, layar Samsung Galaxy seharusnya memiliki tiga sisi. Memang tidak sedikit sebuah perusahaan membocorkan rumor terkait ponsel terbaru yang kemudian diposting di sebuah blog.

Jadi memang ada kemungkinan rumor terkait Galaxy S6 ini benar adanya, terutama terkait posisi speaker stereo yang menghadap ke depan. Disinyalir, ponsel anyar keluaran negara asal negeri K-Pop itu memang tidak lama lagi akan diluncurkan secara resmi dalam ajang MWC 1 Maret 2015, baik Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Berikut beberapa postingan beberapa fitur yang dibocorkan Samsung Norwegia:

1. Penghitung waktu mundur ke arah pembukaan pada 1 Maret mendatang.

Galaxy S6

2. Samsung Galaxy S6 memiliki speaker stereo menghadap ke depan.

Galaxy S6

3. Samsung Galaxy S6 terlindungi dari air dan beberapa unsur lainnya.

Galaxy S6

4. Samsung Galaxy S6 memiliki kaca atas melengkung di kedua bagian.

Galaxy S6
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8247 seconds (0.1#10.140)