ZTE Buka Gerai Pertamanya di Indonesia

Jum'at, 20 Februari 2015 - 11:21 WIB
ZTE Buka Gerai Pertamanya di Indonesia
ZTE Buka Gerai Pertamanya di Indonesia
A A A
JAKARTA - ZTE Corporation mengumumkan pembukaan gerai resmi pertama mereka di Indonesia. ZTE menggandeng SCM (Surya Citra Multimedia), sebagai distributor resmi untuk mengelola gerai ZTE yang berlokasi di Ramai Mall, Malioboro, tepat di tengah kota Yogyakarta.

Pembukaan gerai ini diresmikan oleh Romeo selaku sales director ZTE Mobile Devices, PT ZTE Indonesia dan Nuramin selaku product and brand development dari SCM. Perusahaan penyedia solusi telekomunikasi, enterprise, dan teknologi internet mobile ini, telah menerapkan banyak strategi untuk memperkuat posisi mereka di tengah-tengah persaingan ketat industri smartphone saat ini.

Setelah bekerja sama dengan situs e-Commerce dan pasar modern terbesar di Indonesia, ZTE akhirnya memutuskan membuka gerai resmi pertamanya di Indonesia. Gerai ini akan menampilkan dan menjual seluruh rangkaian produk smartphone ZTE, yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen, dan juga dilengkapi area demo di mana konsumen dapat merasakan sendiri kecanggihan smartphone-nya.

"Indonesia adalah pasar utama untuk ZTE di Asia Pasifik, oleh sebab itu kami memutuskan untuk lebih memperkuat komitmen kami dengan membuka gerai pertama kami, dan bekerja sama dengan distributor SCM," ujar Sales Director pada PT ZTE Indonesia, Romeo.

Dia melanjutkan, gerai ini akan menghadirkan tempat yang nyaman dan ramah untuk para pengunjung dari segala segmen. "Ini hanyalah permulaan, kami memiliki rencana membuka lebih banyak gerai di seluruh Indonesia," ungkap, Romeo seperti dikutip dari keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (20/2/2015).

Seperti diketahui, ZTE mengalami pertumbuhan pesat di 2014 dengan 48 juta smartphone yang dikirim ke seluruh dunia. Kondisi ini membuat perkembangan yang signifikan di pasar-pasar utama, seperti Amerika Serikat, Asia Pasifik, dan Eropa.

Pada 2015, perusahaan terkemuka ini menargetkan pengiriman 60 juta smartphone ke seluruh dunia. Di Indonesia, ZTE telah merilis tujuh smartphone sejak tahun lalu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)