MNC Play Media Gebrak Surabaya

Selasa, 17 Februari 2015 - 15:51 WIB
MNC Play Media Gebrak Surabaya
MNC Play Media Gebrak Surabaya
A A A
SURABAYA - Akses internet dan hiburan interaktif milik MNC Grup, kini bisa dinikmati dan menghibur masyarakat di Surabaya. MNC Play Media diluncurkan di kota Pahlawan dan akan menyusul 11 Kota besar lainnya.

Hadir dalam peluncuran MNC Play ini, CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo. Menurut Hary, MNC Play ini menjawab kebutuhan masyarakat luas terhadap kebutuhan internet cepat serta hiburan di rumah.

Untuk Jawa Timur, selain kota Surabaya, MNC Play ini juga bisa dinikmati di Malang. Sedangkan dipilihnya Kota Surabaya sebagai Grand Lauch, karena kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta.

"Pemilihan kota Surabaya ini tidak luput dari komitmen MNC Play untuk menghadirkan teknologi dan konten berkualitas. Tidak hanya di Ibukota Jakarta saja, tetapi di seluruh Indonesia untuk menunjang pemerataan ekonomi nasional," kata pria yang akrab disapa HT saat Grand Lauch MNC Play di Shangril La Hotel, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Selasa (17/2/2015).

Ia menjelaskan, Kota Surabaya memiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 7,34%. Akibatnya, terjadi perubahan gaya hidup masyarakat Surabaya lebih modern dan membutuhkan akses informasi serta hiburan yang lebih cepat dan bervariasi. "Inilah yang dihadirkan MNC Play untuk menjawab kebutuhan tersebut," pungkas HT.

Grand Launch MNC Play media ini dimeriahkan oleh penampilan teatrikal 4 dimension, yang menjelaskan MNC Play yakni Light Speed, Internet, Ineractive Cable TV, Interactive New Media dan Crystal Clear Telepohony. Para undangan ikut merasakan interaktivitas ketika para Zombie dari salah satu serial TV dari FOX yang sedang Hype yakni Walking Dead.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1834 seconds (0.1#10.140)