Indosat Tingkatkan Kualitas Jaringan

Selasa, 17 Februari 2015 - 07:59 WIB
Indosat Tingkatkan Kualitas Jaringan
Indosat Tingkatkan Kualitas Jaringan
A A A
JAKARTA - Setelah menyelesaikan program Modernisasi Jaringan di wilayah Jabodetabek. Indosat terus melakukan berbagai upaya peningkatan kualitas jaringan.

Pelanggan diharpkan selalu mendapatkan kualitas layanan terbaik, terutama di jalur transportasi padat seperti jalur kereta. Untuk memastikan hal tersebut, Indosat melakukan uji coba jaringan (network drive test) di sepanjang jalur transportasi kereta Jakarta-Bekasi. Salah satu transportasi utama di Jakarta yang banyak dimanfaatkan masyarakat di sekitar Jabodetabek.

Director & Chief Technology Officer Indosat, John M. Thompson mengemukakan, transportasi kereta merupakan salah satu jalur utama mobilitas masyarakat Jakarta. Masyarakat pengguna transportasi ini pasti membutuhkan kualitas komunikasi yang handal bisa dimanfaatkan sepanjang perjalanan.

"Ini komitmen kami untuk memastikan para pengguna kereta mendapatkan user experience terbaik, dalam menggunakan layanan Indosat didukung dengan kualitas jaringan telekomunikasi yang baik,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (16/2/2015).

Jaringan Baru Indosat 42 Mbps yang telah digelar di Jabodetabek melalui program Modernisasi Jaringan, masyarakat pengguna transportasi kereta di Jabodetabek akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat.

Khususnya pemakaian layanan data atau internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps. Indosat menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+, yang akan memberikan kualitas sinyal yang lebih baik di indoor maupun outdoor.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4968 seconds (0.1#10.140)