LG Segera Rilis Pesaing Moto 360

Senin, 16 Februari 2015 - 17:13 WIB
LG Segera Rilis Pesaing Moto 360
LG Segera Rilis Pesaing Moto 360
A A A
SEOUL - LG dikabarkan akan meluncurkan perangkat Android Wear smartwatch bertenaga baru, yakni LG Watch Urbane di ajang Mobile World Congress (MVC) 2015 di Barcelona. Jam tangan pintar mewah ini sebagai saingan dari Moto 360, sebuah smartwatch baru dengan mode baru yang ditujukan untuk pecinta penampilan fashion.

President & CEO LG Electronics Mobile Communications, Juno Cho mengatakan, LG Watch Urbane memiliki desain dan fitur klasik yang cerdas, sehingga membuatnya menjadi smartwatch yang sempurna. "Jam tangan ini melengkapi G Watch dan G Watch R, yang dirancang sebagai perangkat yang lebih santai dan aktif," ujarnya seperti dikutip dari Neowin, Senin (16/2/2015).

Menurutnya, LG Watch Urbane bagian penting dari strategi pihaknya untuk mengembangkan perangkat dapat dipakai, dan dipandang sebagai aksesoris sehari-hari, bukan seperti gadget elektronik. Perangkat ini telah disematkan OLED yang melingkar penuh pada layar Plastik (P-OLED), mirip dengan G Watch R.

Urbane tersedia dalam warna emas atau perak, dan dilengkapi dengan tali kulit alami, dapat diganti dengan setiap 22 mm Band sesuai suasana hati si pemakai dan gaya. Untuk spesifikasinya memiliki layar 1,3 inci (320x320 piksel), prosesor 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 400.

Perangkat anyar ini dibekali memori RAM 512MB, memori penyimpanan 4GB, kapasitas baterai 410 mAh bersamaan dengan sensor photo plethys mography (PPG), serta dapat melacak detak jantung pengguna. Sementara itu, menurut infromasi yang beredar rincian detail jeroan LG Watch Urbane, baik itu harga, dan ketersediaan akan diumumkan di pasar lokal sekitar dalam waktu dekat ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)