Jajaran Smartphone ZTE Tambah Koleksi Carrefour

Rabu, 11 Februari 2015 - 18:02 WIB
Jajaran Smartphone ZTE Tambah Koleksi Carrefour
Jajaran Smartphone ZTE Tambah Koleksi Carrefour
A A A
JAKARTA - ZTE Indonesia Mobile Devices menggandeng pasar modern terbaik di Indonesia, Transmart Carrefour. Kerja sama ini dalam rangka memperluas distribusi produk-produk ZTE terlaris, seperti ZTE Kis 3, ZTE Blade G-Lux, dan ZTE Blade Vec Pro.

Kesuksesan kerja sama ZTE dan Lazada, telah memotivasi untuk lebih menguatkan, dan melanjutkan realisasi komitmen perusahaaan kepada pasar Indonesia. Kolaborasi dengan Transmart Carrefour akan mendukung ZTE, mendekatkan berbagai produknya
dengan target pasar yang berlokasi di seluruh Indonesia.

Keanekaragaman dan kualitas unggul yang ditawarkan oleh Transmart Carrefour, membuat banyak masyarakat Indonesia percaya membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari. “Kami senang dapat berkolaborasi dengan Transmart Carrefour dalam menyediakan pengalaman terbaik dan akses yang lebih luas. Sehingga produk-produk terbaik kami demi menyentuh pasar Indonesia yang lebih luas," ujar Managing Director of ZTE Handset Business Unit Indonesia, Fritz Wang Feng dalam keterangan tertulis, Rabu (11/2/2015).

Menurutnya, saat ini Transmart Carrefour akan menawarkan tiga smartphone terbaru dan paling laris milik ZTE, seperti ZTE Kis 3, ZTE Blade G-Lux, dan ZTE Blade Vec Pro. "Dalam waktu dekat ini, kami akan menambah daftar produk-produk terbaik kami yang cocok untuk pasar,” tambah Fritz.

Ketiga smartphone tersebut dibanderol sebagai berikut, ZTE Kis 3 seharga Rp699.999, ZTE Blade G-Lux dipatok Rp1,199 juta, dan ZTE Blade Vec Pro Rp2,299 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)