simPATI Bikin Campaign Baru

Kamis, 05 Februari 2015 - 15:57 WIB
simPATI Bikin Campaign...
simPATI Bikin Campaign Baru
A A A
JAKARTA - Masuki 2015, sebagai kelanjutan sosialisasi brand proposition dan tagline baru simPATI “Your Everyday Discoveries”. simPATI mengeluarkan campaign terbaru di 2015 dengan tema #GoDiscover, menjadikan waktu jeda dan waktu penemuanmu.

Melalui campaign ini, para pengguna simPATI diajak lebih banyak lagi memanfaatkan waktu jeda di sela-sela aktivitas sehari-hari mereka. Salah satunya dengan menemukan berbagai informasi yang positif melalui mobile internet.

"Dalam satu hari, banyak sekali waktu jeda yang kita miliki. Sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai penemuan," ujar General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.

Maka dari itu, lanjut dia, simPATI mendorong para penggunanya untuk lebih memanfaatkan waktu jeda, dengan memanfaatkan kemudahan akses dan layanan data simPATI. Sehingga diharapkan lebih banyak lagi informasi positif dan penemuan yang dapat ditemukan.

Fahmi menjelaskan, bahwa saat ini kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobile broadband terus meningkat. Ditandai dengan semakin banyak pelanggan yang mengakses rich content seperti video melalui smartphone.

"simPATI hadir dengan penawaran paket data yang menarik, dengan memberikan pengalaman digital lifestyle yang terbaik," ungkapnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Kamis (5/2/2015).

Layanan data simPATI yang ditawarkan dalam campaign ini, adalah Paket Social Max dengan benefit internetan hingga 2 GB dan bebas akses 5 aplikasi social (Path, BBM, WhatsApp, LINE dan Waze). Didukung jaringan luas, dan layanan data cepat, simPATI memberikan pelanggan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam mencari dan bertukar informasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7869 seconds (0.1#10.140)