Asus dan Oppo Kini Semakin Mudah Didapatkan

Kamis, 05 Februari 2015 - 09:04 WIB
Asus dan Oppo Kini Semakin Mudah Didapatkan
Asus dan Oppo Kini Semakin Mudah Didapatkan
A A A
JAKARTA - Persaingan pasar ponsel yang kian ketat menuntut sejumlah vendor untuk terus melakukan perluasan dalam memasarkan produknya. Asus dan Oppo mengambil langkah memperkuat pemasaran agar mudah didapatkan calon pelanggan.

Untuk itu, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) menyambut baik kesempatan yang diberikan oleh kedua vendor asal Taiwan dan China ini. Perusahaan memutuskan menjual berbagai seri Asus dan Oppo di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan Android Land yang dimiliki Trikomsel.

“Kami menyambut baik kerja sama dan kepercayaan Asus dan Oppo untuk menyalurkan produknya pada jaringan rital kami," ujar Retail Director Trikomsel, Evy Soenarjo.

Dia melanjutkan, Trikomsel memilih kedua ponsel ini karena dinilau memiliki spesifikasi produk yang oke dan harga menarik.

"Trikomsel optimistis konsumen mencari ponsel berkualitas baik, dan akan mempertimbangkan ponsel Asus dan Oppo untuk dibeli di gerai-gerai kami," ungkapnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Kamis (5/2/2015).

Dengan adanya merek Asus dan Oppo di jajaran merek-merek ponsel lain yang sudah dijual di gerai-gerai Trikomsel, distributor ini yakin dapat memperluas pangsa pasar yang sekarang sudah terbentuk.

Untuk lebih memanjakan pecinta ponsel Asus dan Oppo di Indonesia, banyak promo menarik yang akan diberikan bagi pembeli kedua merek ponsel tersebut. Seperti cicilan menarik dengan bunga 0% sampai dengan 12 bulan dan gratis merchandise eksklusif.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8229 seconds (0.1#10.140)