IM3 Sabet Penghargaan Superbrands Kedua

Selasa, 03 Februari 2015 - 17:33 WIB
IM3 Sabet Penghargaan Superbrands Kedua
IM3 Sabet Penghargaan Superbrands Kedua
A A A
JAKARTA - Brand Indosat IM3 berhasil meraih penghargaan Superbrands 2015 sebagai merek yang banyak diminati masyarakat di Indonesia. Penghargaan ini merupakan kedua kalinya, di 2012 lalu.

“Brand IM3 kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi kalangan anak muda baik menelpon, SMS maupun layanan data yang semakin meningkat," ujar Group Head Marketing Communication Indosat, Toni Darusman.

Dia menuturkan, pihaknya selalu berkomitmen memberikan user experience yang terbaik, melalui inovasi layanan memudahkan komunikasi pelanggan."Khususnya di segmen ini dengan komunikasi yang selalu terhubung dengan teman, komunitas anak muda kerap memilih tarif terjangkau," ujar Toni melalui surat elektronik kepada Sindonews, Selasa (3/2/2015).

Sebagai brand pertama di Indonesia berfokus pada segmen anak muda, IM3 selalu berinovasi menghadirkan berbagai fitur serta layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan segmen anak muda.

Penghargaan Superbrand ini, bekerja sama dengan lembaga riset internasional The Nielsen Company. Hasil penghargaan ini didapatkan melalui survei di enam kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)