Streaming Video Pakai Indosat Mulai Rp1.000

Selasa, 03 Februari 2015 - 09:30 WIB
Streaming Video Pakai Indosat Mulai Rp1.000
Streaming Video Pakai Indosat Mulai Rp1.000
A A A
JAKARTA - Indosat menghadirkan cara baru untuk menikmati berbagai video dan live streaming dengan Arena Video. Pengguna dapat menikmati layanan ini dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.000.

Melalui akses UMB *321# yang menyediakan layanan premium berbagai video menarik secara on demand dan berlangganan. Kini pelanggan dapat menikmati melalui streaming atau pun download, langsung dari ponsel.

Layanan ini merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa partner penyedia konten video terkemuka, dalam rangka memenuhi kebutuhan digital lifestyle saat ini.

Pelanggan Indosat dapat menikmati layanan video dan live streaming yang sebelumnya hanya dapat dinikmati melalui saluran televisi. Layanan ini memiliki berbagai varian harga terjangkau mulai dari harga Rp1.000 untuk streaming sepuasnya seharian hingga Rp50 ribu untuk streaming sepuasnya selama sebulan penuh.

Layanan–layanan video yang disediakan diantaranya Vuclip, Lipstik TV, Domikado, Genflix, TV Seru, dan layanan streaming lainnya.

Division Head Content & VAS Indosat, Hesti Diyahanita Priamsari mengemukakan, tersedianya layanan streaming video bervariasi ini, memanjakan pelanggan dalam menikmati tayangan berkualitas dari dalam dan luar negeri.

"Ini kombinasi tepat antara memberikan the best user experience streaming, merupakan video dan konten pada jaringan baru Indosat,” ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Selasa (3/2/2015).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)