Ferrari Owners Club Berkumpul di Kota Malang

Sabtu, 31 Januari 2015 - 15:21 WIB
Ferrari Owners Club Berkumpul di Kota Malang
Ferrari Owners Club Berkumpul di Kota Malang
A A A
PULUHAN mobil sport Ferrari berkumpul Kota Malang, Jawa Timur, pada 31 Januari-1 Februari 2015. Kegiatan ini merupakan even komunitas yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Chapter Surabaya.

Ketua FOCI Surabaya, Rudi Sujono mengatakan, acara tersebut adalah kegiatan pertama berkumpulnya para owners Ferrari dari Surabaya dan Malang untuk menciptakan keakraban anggota. "Di surabaya ada 28 anggota dan di Malang ada sekitar enam orang," ujarnya, Sabtu (31/1/2015).

Acara Surabaya-Malang weekend drive ini juga mendapat support dari Official Ferrari Distributor Indonesia, PT Citra Langgeng Otomotif.

Pada pertengahan tahun ini, perusahaan akan membuka dealer atau bengkel resmi di Surabaya guna melayani para pemilik "Kuda Jingkrak" di Indonesia Timur, seperti Surabaya, Bali, Malang dan sekitarnya.

"Sebelumnya kami selalu servis di Jakarta atau memanggil teknisi dari Jakarta," kata Rudi.

Marketing Department PT Citra Langgeng Otomotif, Innez Lawry menyebutkan ke depan event ini akan dilaksanakan di Indonesia bagian Timur sebulan sekali untuk lebih mengenalkan diri kepada masyarakat.

Beberapa event sosial juga sering digelar bersama komunitas, seperti santunan dan pemberian bantuan pendidikan kepada siswa berprestasi.

"Di Malang, lanjut dia, baru pertama kali dilakukan dan rencananya bisa sebulan sekali digelar," kata Innez.

Beberapa tipe Ferrari, seperti 360, Modena, 430, 458, California, terlihat berjajar rapi di depan Hotel Tugu, Kota Malang dan halaman depan Balaikota Malang.

Dalam rangkaian kegiatan komunitas akan menggelar wisata kuliner di beberapa tempat Kota Malang dan Batu. "Kita komitmen dalam setiap touring tidak ugal-ugalan dan rapi, kita tidak ingin ada imej di masyarakat pemilik Ferrari ugal-ugalan," ujar Rudi.

Dia menambahkan, beberapa jenis mobil mewah lain juga ikut dalam kegiatan ini. Hal tersebut dilakukan untuk saling mengenal bagi para penghobi mobil sport, seperti Ferrari dan lainnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0054 seconds (0.1#10.140)