Microsoft Gaet Spectra Wireless Luncurkan Network TV White

Jum'at, 30 Januari 2015 - 16:58 WIB
Microsoft Gaet Spectra...
Microsoft Gaet Spectra Wireless Luncurkan Network TV White
A A A
WASHINGTON - Microsoft jalin kerja sama dengan Spectra Wireless, meluncurkan jaringan pertama yang memanfaatkan TV White (ruang putih) untuk membawa internet di pasar baru.

Meskipun baru tersedia di Ghana Africa, jaringan yang memanfaatkan TV ruang putih ini bisa bermafaat bagi banyak orang di seluruh dunia.

Dilansir dari Neowin, Jumat (30/1/2015), mereka dapat bekerja dan mencari informasi dengan menggunakan spektrum TV ini. Kelebihan yang ditampilkan adalah menawarkan kecepatan, penerimaan lebih baik dan layanan lebih murah.

Sementara itu, dengan miliaran perangkat nirkabel baru ini, diharapkan untuk ke depannya jaringan spektrum online tersebut dapat mengatasi krisis, terutama di daerah padat penduduk.

Microsoft telah menjadi pendukung lama yang menggunakan TV ruang putih. Perusahaan multinasional ini telah melakukan banyak penelitian. Bahkan mendorong sejumlah program percontohan di berbagai wilayah dunia, termasuk Inggris.

Selain itu, bentuk kemitraan dengan Spectra Wireless di Ghana, juga akan mencakup jaringan internet yang terjangkau. Seperti pada lembaga akademik dengan perangkat yang dapat diakses.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0741 seconds (0.1#10.140)