Ikutan Kontes Foto Oppo Berhadiah N3

Rabu, 28 Januari 2015 - 17:58 WIB
Ikutan Kontes Foto Oppo Berhadiah N3
Ikutan Kontes Foto Oppo Berhadiah N3
A A A
JAKARTA - Pecinta fotografi kini bisa menyalurkan minatnya karena Oppo Global menggelar kontes fotografi smartphone yang bertajuk It’s Your Turn berhadiah N3.

Vendor smartphone terkemuka tersebut, mengundang konsumen dari seluruh negara di dunia untuk menceritakan momen favorit dalam hidup mereka melalui kontes fotografi smartphone.

Kontes ini akan berlangsung selama tiga pekan dengan di setiap minggunya akan ada tema tertentu, seperti Selfie Showdown, Our World, dan Inspiring Moment. Pemenang beruntung dapat memperoleh Oppo N3.

Sebagai unggulan dari seri N, Oppo N3 memiliki kamera berputar otomatis yang unik dan membawa pengalaman baru di bidang fotografi. Selain itu, ponsel ini dapat menghasilkan gambar hingga 64MP, melalui teknologi pengolahan gambar terbaik Oppo Pure Image 2.0 +. N3 dilengkapi dengan sistem operasi yang memungkinkan pengguna untuk mencapai fungsi yang diinginkan secara cepat.

N3 memiliki fitur inovatif seperti Skyline Notification Light 2.0, yang dapat memudarkan cahaya ketika pesan dan pemberitahuan diterima. Notifikasi ini dapat dilihat baik dari segala sisi, termasuk apabila diletakan dalam keadaan terbalik.

Seperti diketahui, Oppo N3 adalah smartphone pertama di dunia dengan konstruksi kamera berputar otomatis. Sejak diluncurkan, ponsel satu ini berhasil mencuri banyak perhatian dari penggemar fotografi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9767 seconds (0.1#10.140)