Indosat Perkuat Kapabilitas M2M Lewat Solusi End to End

Selasa, 27 Januari 2015 - 09:47 WIB
Indosat Perkuat Kapabilitas M2M Lewat Solusi End to End
Indosat Perkuat Kapabilitas M2M Lewat Solusi End to End
A A A
JAKARTA - Indosat merilis solusi M2M yang dikenal Solusi End to End, menawarkan pilihan implementasi fleksibel, antara lain memperkuat konektivitas M2M.

M2M akan membuat proses kerja menjadi efisien, meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya dan menciptakan beragam layanan baru bagi pelanggan. Teknologi M2M akan mendorong pertumbuhan bisnis di tahun-tahun mendatang pada berbagai sektor, seperti perbankan, transportasi, energi, maupun layanan masyarakat melalui smart city.

Solusi M2M Indosat ditargetkan untuk melayani segmen bisnis, pemerintahan, serta masyarakat konsumen.

"Kami percaya bahwa pelanggan, kalangan bisnis, kota dan masyarakat bisa lebih menjadi berdaya dan melakukan lebih banyak hal dengan adanya teknologi M2M. Kita semua tahu pesatnya kemajuan teknologi, pastinya akan senantiasa mengubah kehidupan dan cara kerja kita," ujar Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Fadzri Sentosa seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (26/1/2015).

Dia mengatakan, revolusi digital tidak hanya mengubah cara berkomunikasi, tetapi juga mengubah cara berbisnis, serta hubungan antara kota dan warganya.

Lebih lanjut, Fadzri menjelaskan, strategi solusi Indosat didasarkan pada tiga prinsip yakni mengarahkan pada kerja sama dengan mitra terbaik, untuk memberikan solusi kompetitif fokus pada kualitas.

"Karena M2M menjadi komponen operasional yang sangat penting bagi roda bisnis pelanggan dan proaktif mencari peluang produk untuk melayani pelanggan secara lebih baik," paparnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)