Microsoft Surface 4 Diluncurkan Tahun Ini

Selasa, 27 Januari 2015 - 08:34 WIB
Microsoft Surface 4 Diluncurkan Tahun Ini
Microsoft Surface 4 Diluncurkan Tahun Ini
A A A
WASHINGTON - Menurut laporan MSFTnerd, Microsoft Surface 4 memberikan beberapa rincian awal Surface 4 yang akan dirilis tahun ini.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (27/1/2015), MSFTnerd mengklaim dalam Tweet singkatnya, bahwa vendor perangkat lunak tersebut tengah mengerjakan sebuah tablet baru yang mungkin dirilis dalam waktu dekat ini.

Kemungkinan besar, Surface 4 akan diluncurkan pada musim gugur 2015 mendatang, bersama dengan Windows 10.

Kabar lain menyatakan, perusahaan multinasional tersebut tidak berencana untuk berinvestasi di Windows RT. Jadi perangkat yang akan datang sangat mungkin tersedia dengan versi Pro, hanya menjalankan versi lengkap dari Windows 10.

Sama seperti Surface Pro 3, model mendatang kemungkinan besar akan difokuskan pada produktivitas dan mengganti laptop tradisional. Tetapi diharapakan Microsoft menghadirkan dengan sesuatu yang benar-benar inovatif sampai versi baru ditayangkan.

Windows RT untuk mendapatkan hanya beberapa fitur Windows 10. Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Windows RT akan menerima beberapa fitur Windows 10, tapi belum jelas kapan hal ini seharusnya terjadi.

Seperti biasa, Microsoft masih menutup rapat waktu tepat peluncuran Surface 4.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1007 seconds (0.1#10.140)