Microsoft Hadirkan Update Lineup Surface Pro

Jum'at, 23 Januari 2015 - 22:45 WIB
Microsoft Hadirkan Update Lineup Surface Pro
Microsoft Hadirkan Update Lineup Surface Pro
A A A
WASHINGTON - Microsoft meluncurkan pembaruan yakni firmware dan driver pack, juga dikenal sebagai Update Januari untuk setiap lineup perangkat Surface.

Dilansir dari Nextpowerup, Jumat (23/1/2015), tablet yang harus diperbarui adalah Surface Pro, Surcafe Pro 2 dan Surface Pro 3. Proses update akan dilakukan secara bertahap. Sehingga kemungkinan besar pengguna belum bisa menikmati dalam waktu dekat ini.

Untuk menginstal pembaruan, Anda harus mengunjungi layanan Windows update dan download terlebih dahulu. Pada pembaruan tersebut nantinya akan membawa peningkatan keamanan secara keseluruhan dan kinerja perangkat.

Seperti diketahui, sejak awal Microsoft memperkenalkan Surface Pro, perangkat ini menjadi salah satu yang paling ditunggu. Surface Pro edisi pertama diperkenalkan, dan memang Microsoft mendapat respon positif.

Kecanggihan Surface Pro, dianggap mampu mewakili laptop dalam melakukan pekerjaan. Berbagai perbaikan dari perangkat pendahulunya telah dilakukan, keyboard cover mekanik dapat mempermudah saat melakukan aktivitas. Cover tersebut memiliki backlight bawah keyboard, dan dapat digunakan bersamaan serta terpisah dari tablet.

Selain itu, perangkat ini juga menggunakan Windows 8, sehingga kompatibel dengan hampir semua software (perangkat lunak) yang dirancang untuk sistem operasi desktop Windows, termasuk Microsoft Office.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2178 seconds (0.1#10.140)