AC Panasonic Gunakan Teknologi Terbaru

Kamis, 22 Januari 2015 - 19:24 WIB
AC Panasonic Gunakan Teknologi Terbaru
AC Panasonic Gunakan Teknologi Terbaru
A A A
JAKARTA - Perusahaan terkemuka PT Panasonic Gobel Indonesia, menggunakan teknologi terbaru pada produk AC terbarunya yang ramah lingkungan.

Product Manager AC Panasonic Gobel Indonesia, Heribertus Ronny menjelaskan, AC buatan Panasonic menggunakan teknologi environmental pada refrigeran ramah lingkungan (R32), dan teknologi terbaru, yakni ecotough untuk casing pelindung anti karat pada saat AC berada di outdoor.

"Belum lagi pada produk AC kami ini, sudah tersemat fiutr iAuto-X merupakan fitur pendinginan yang lebih cepat, karena menggunakan teknologi thermal enchancement (p-tech) pada kompresor AC," jelasnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (22/1/2015).

Selain itu, Ronny melanjutkan, AC buatan Panasonic menyematkan econavi yang hanya dimiliki Panasonic. Teknologi ini mampu mendeteksi aktivitas ruangan serta menyesuaikan daya pendinginan dan menghemat tenaga listrik hingga 35%.

"Belum lagi pada teknologi advance Air Purifier Nanoe-G, teknologi pemurni udara yang bisa men-nonaktifkan bakteri, virus, dan jamur di udara maupun permukaan," paparnya.

Dengan fitur-fitur ini ramah lingkungan ini, AC Panasonic mampu menghemat energi hingga 65%. Dari bodinya, AC ini dibuat dengan menggunakan material dan proses produksi (advanced material and manufacture) yang tinggi.

"Terlihat dalam inovasi teknologi yang dibuat dalam AC kami yang berbasis R32 dan empat model AC berbasis R410A dengan teknologi iAuto-X," tandasnya.

Jajaran AC Panasonic ini mulai tersedia pada Januari 2015, untuk harganya sendiri berkisar mulai dari Rp2,7 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)