WhatsApp Luncurkan SIM Card Bernama WhatSim

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:21 WIB
WhatsApp Luncurkan SIM Card Bernama WhatSim
WhatsApp Luncurkan SIM Card Bernama WhatSim
A A A
CALIFORNIA - Saat ini WhatsApp tidak hanya fokus aplikasi messenger yang selama ini banyak digunakan. Perusahaan yang telah diambil alih oleh Facebook ini, meluncurkan produk baru sebuah kartu SIM handphone bernama WhatSim.

Kegunaannya ditujukan untuk para pengguna WhatsApp yang sering bepergian ke luar negeri. Pemilik WhatSim akan tetap bisa menggunakan WhatsApp dengan akun miliknya.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (22/1/2015), WhatSim bisa dijadikan opsi alternatif bila tidak mendapatkan akses WiFi atau tak ingin membeli kartu SIM lokal. Ini sangat membantu dan efisiensi biaya.

WhatSim hanya mempunyai kemampuan terbatas pada akses ke akun WhatsApp. Pengguna handphone bisa mengirim serta menerima pesan dari pengguna WhatsApp lain.

Pihak WhatsApp mengatakan kalau WhatSim ini mendukung lebih dari 400 carrier di 150 negara dunia dengan biaya sebesar 10 poundsterling per tahun atau sekitar Rp188 ribu.

Biaya itu hanya terbatas pada pengiriman pesan, lokasi serta sharing kontak. Tidak termasuk mengirim video, dan ada rate tertentu yang telah diberlakukan oleh WhatsApp pada situs resminya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1580 seconds (0.1#10.140)