Samsung Kembangkan Varian Khusus Galaxy S6 Edge

Selasa, 20 Januari 2015 - 14:32 WIB
Samsung Kembangkan Varian Khusus Galaxy S6 Edge
Samsung Kembangkan Varian Khusus Galaxy S6 Edge
A A A
SEOUL - Tahun lalu, Samsung meluncurkan Galaxy Note dengan layar melengkung pada salah satu sisi. Hal ini semata-mata sebagai percobaan, karena ingin menunjukkan kepada dunia bahwa pihaknya masih bisa berinovasi di segmen smartphone.

Dan, sejak peluncuran perangkat eksperimen tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa Samsung sedang menyiapkan produk terbarunya. Seperti dilansir dari Sammobile, Selasa (20/1/2015), kabar yang santer terdengar produk itu adalah Galaxy S6, dengan tampilan layar melengkung juga.

Hari ini, bisa dipastikan bahwa Samsung memang mengembangkan Galaxy S6 dengan dua tepi layar yang melengkung. Smartphone itu adalah Samsung Galaxy S6 Edge yang mempunyai nomor SM-G925. Belum jelas apakah smartphone ini akan benar-benar dipasarkan dengan memakai nama Galaxy S6 Edge atau tidak.

Fitur software pada Galaxy S6 Edge sangat mirip dengan yang ditemukan pada Note Edge. Yang pasti, keberedaan dua lengkungan layar pada handphone ini akan memberikan beberapa fitur tambahan. Seperti mengaktifkan smartphone atau Glance Lightning, dimana sisi layar melengkung akan menyala saat ada panggilan atau notifikasi baru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0509 seconds (0.1#10.140)
pixels