TexBlade Keyboard Praktis untuk Tablet

Senin, 19 Januari 2015 - 20:11 WIB
TexBlade Keyboard Praktis untuk Tablet
TexBlade Keyboard Praktis untuk Tablet
A A A
BEIJING - Aksesoris khusus pengguna tablet berupa keyboard bernama TexBlade telah tersedia di pasaran. Produk ini sangat menarik dibanding produk lain yang ada di pasaran.

Seperti dilansir dari TNW, Senin (19/1/2015), keyboard TextBlade bisa dilipat menjadi seukuran iPhone 4. Tanpa kawatir akan terjadi kerusakan atau mengganggu fungsinya. Sangat praktis dan bisa dibawa ke manapun tanpa harus membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Mempunyai wujud terpisah menjadi empat bagian, dimana masing-masing tombol pada keyboard ini dilengkapi dengan fitur multi-touch untuk mengetahui huruf mana yang seharusnya dituliskan.

Selain fungsi utama bisa menuliskan huruf, juga dilengkapi kemampuan untuk menuliskan nomor dan simbol. Bahkan terdapat pula akses ke berbagai fungsi seperti copy, paste ataupun undo.

TexBlade dikhususkan untuk produk berbasiskan Android atuapun iOS. Cukup menarik bagi Anda yang berprofesi sebagai wartawan atau penulis. Untuk mendapatkannya Anda harus merogoh kantong sebesar USD99 atau sekitar Rp1,2 juta.

(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6890 seconds (0.1#10.140)