Sharp Kedepankan Teknologi Plasmacluster

Minggu, 18 Januari 2015 - 14:34 WIB
Sharp Kedepankan Teknologi Plasmacluster
Sharp Kedepankan Teknologi Plasmacluster
A A A
BOGOR - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengedepankan produk teknologi pemurnian udara untuk menangani material berbahaya kabut asap, yakni Plasmacluster.

Junior Manager Healt & Environment Systems Division Plasmacluster Global Product Planning Dept Sharp Corp, Yoshihiro Shigehara mengemukakan, perusahaan mendedikasikan teknologi plasmacluster untuk menjaga kesehatan konsumen setia di Indonesia dan dunia.

"Kami memberi terobosan terbaru menghadirkan udara yang segar, murni. Pemurnian udara ini dihasilkan dari interaksi ion positif dan negatif di udara dengan jumlah seimbang," ujarnya dalam acara Sharp Press Gathering di Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Minggu (18/1/2015).

Yoshihiro menuturkan, dengan mengusung komitmen menjaga kesehatan masyarakat, plasmacluster mampu menjadi jawaban atas kebutuhan manusia akan udara berkualitas.

"Kami selalu bertekad mendampingi keluarga Indonesia, melalui beragam evolusi teknologi yang kami ciptakan," ungkapnya.

Menurutnya, teknologi ini hanya dimiliki Sharp. "Kami yakin teknologi plasmacluster mampu memberikan perlindungan kepada seluruh anggota keluarga dari bahaya kabut asap di beberapa wilayah Indonesia," terang Yoshihiro.

Lebih lanjut, dia menyebutkan, Plasmacluster telah terbukti pula menonanktifkan penyebab alergi, seperti debu rumah dan menghilangkan bau-bauan (asap rokok, binatang peliharaan, dan sebagainya).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3423 seconds (0.1#10.140)