Sony Xperia Z3 Versi Purple Segera Diluncurkan

Kamis, 15 Januari 2015 - 15:53 WIB
Sony Xperia Z3 Versi Purple Segera Diluncurkan
Sony Xperia Z3 Versi Purple Segera Diluncurkan
A A A
TOKYO - Melihat keberhasilan pendahulunya, Sony berencana segera meluncurkan Xperia Z3 versi purple (ungu).

Dilansir dari Phonearena, Kamis (15/1/2015), rencananya, perusahaan asal negeri Sakura tersebut akan merilis sebelum malam tahun baru China 19 Februari 2015. Namun tidak ada informasi kapan ponsel pintar seri teranyar buatan Sony ini akan dipasarkan secara global (dunia), atau hanya diproduksi di Asia saja.

Meskipun belum ada bocoran gambar untuk seri purple Xperia Z3, tapi beberapa analis menganggap handset ini tidak terlalu berbeda dengan versi purple dari Z2. Kendati demikian, ini akan menjadi warna kelima untuk Xperia Z3 pasca diluncurkannya smartphone anyar tersebut dalam warna putih, hitam, hijau, dan tembaga.

Dalam waktu dekat, smartphone flagship besutan Sony seri purple Xperia Z3 akan menjalankan operation system (OS) Android 4.4 KitKat dan rencannya akan diperbarui dengan OS terbaru, yakni Android 5.0 Lollipop mulai bulan depan.

Selain itu, Sony juga sedang bersiap-siap memperkenalkan Xperia Z4, yang diklaim handset pertama dengan layar Quad HD, tahan air dengan spesifikasi mumpuni.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2414 seconds (0.1#10.140)