Indosat Mentari Dukung Film Hijab

Rabu, 14 Januari 2015 - 17:52 WIB
Indosat Mentari Dukung Film Hijab
Indosat Mentari Dukung Film Hijab
A A A
JAKARTA - Upaya mengembangkan perfilman nasional Indonesia, Indosat melalui brand Mentari mendukung film drama komedi berjudul Hijab arahan sutradara berbakat Hanung Bramantyo.

Dukungan ini dalam rangka mendorong film nasional menjadi tuan rumah di negeri sendiri, sekaligus membangkitkan rasa nasionalisme masyarakyat agar mencintai film-film Indonesia, di tengah dinamika masuknya berbagai film dari luar negeri.

Mohammad Fahrurrozi sebagai Division Head Trade Communication Indosat mengatakan, Indosat mendukung perkembangan industri film nasional yang merupakan salah satu hasil kreativitas karya anak negeri.

"Film ini juga mengangkat tema yang sedang menjadi trend di masyarakat yaitu bisnis online, di mana semua transaksi dapat dilakukan hanya dari smartphone atau gadget tanpa perlu menyita waktu Anda untuk pergi ke suatu tempat," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (14/1/2015).

Menurut Fahrurrozi, hal ini sejalan dengan value yang ditawarkan Mentari sebagai untuk mengoptimalkan smartphone pelanggan.

"Terlebih Indosat juga telah melakukan modernisasi jaringan untuk internet yang lebih cepat untuk mendukung konektivitas bisnis seperti peran dalam film ini," tuturnya.

Sebagai bentuk dukungan film Hijab ini Indosat memberikan gratis 500 tiket nonton dan menyelenggarakan nonton bareng di beberapa kota besar seperti Yogyakarta (15 Januari), Makassar (16 Januari) Bandung dan Jakarta (17 Januari) serta Surabaya (18 Januari).

Khusus di Makassar dan Surabaya diadakan juga meet and greet dengan para pemain film Hijab.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8773 seconds (0.1#10.140)