Buka Tahun Asus Luncurkan Dua Produk Sekaligus

Selasa, 13 Januari 2015 - 13:50 WIB
Buka Tahun Asus Luncurkan Dua Produk Sekaligus
Buka Tahun Asus Luncurkan Dua Produk Sekaligus
A A A
JAKARTA - Mengawali 2015, Asus menghadirkan dua produk terbaru sekaligus ke pasaran Indonesia, yakni seri Republic Of Gamers (ROG) G550JK dan seri Zenbook UX303LN.

Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen mengemukakan, kedua seri ini merupakan produk unggulan dan seri terbaik di kelasnya.

"Peluncuran dua produk andalan terbaru Asus di lini notebook kali ini, merupakan jawaban kami atas permintaan pasar," ungkapnya dalam acara ASUS Double Surprises 2015 ROG G550JK dan Zenbook UX303LN di Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Menurutnya, para konsumen mengidamkan kehadiran notebook terbaru, dengan spesifikasi tinggi untuk kalangan komunitas gaming.

"Lini seri ultrabook terbaru ini sesuai dengan kebutuhan pengguna yang mobile dengan kegiatan sehari-hari," ujar Juliana.

Dia berharap, dengan hadirnya dua seri notebook terbaru di masing-masing segmen ini, pengguna tidak perlu ragu lagi memilih notebook sesuai dengan kebutuhannya.

"Produk kami ini beda dengan perangkat lainnya, yang hanya mengandalkan high-spech saja. Tapi dengan produk kami, selain high-spech desainnya juga sangat bagus, sangat tipis dan mumpuni," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)